Social Icons

Pages

Senin, 29 Juli 2013

Susahnya jadi penulis #1

          Seorang penulis menurut gua adalah sosok seniman yang bener-bener membutuhkan bakat dan kemampuan tinggi dalam imajinasi. bayangkan, berapa banyak kata yang mereka rangkai menjadi sebuah paragraf dan paragraf-paragraf itu bergabung menjadi sebuah halaman yang memiliki narasi cerita yang menarik. menurut gua mereka itu jago banget mengolah imajinasi mereka tuh!
           Sebenernya gua sih ga ada bakat dan niat buat jadi penulis, tapi setelah gua iseng-iseng baca-baca novel yang sering gua pinjem secara diam-diam dari kawan gua itu. Gua jadi tertarik buat menjadi seorang penulis, padahal mah berbakat aja engga. Tapi dengan niat dan nekat, gua coba buat mulai belajar menulis, ya walau baru menulis di blog sih hehe.
            ini juga blog baru gua buat, ya karena itu tadi. niat dan nekat gua menjadi penulis. iseng-iseng ketak-ketik tulisan yang ga jelas di blog, gatau deh bakal ada yang baca atau engga nih postingan gua. ya setidaknya gua ada usaha lah, kali aja nanti bisa kayak bang Radity Dika. idola gue tuh! eh tapi cuma sebatas fans ya, bukan berarti gua Homo loh! inget...
            Ngomong-ngomong tentang bang Radith, dia ini yang menjadi insprasi gua nih buat belajar nulis, bukan belajar nulis alphabet ya, ntar pada mengiran gua belajar nulisa alphabet gara-gara bang Radhit lagi. yang gua maksud itu nulis di blog, ya buat cerita-cerita gitu deh. syukur-syukur bisa jadi cerpen trus banyak yang baca dan suka, trus gua cetak, gua bawa ke penerbit, gua jual deh! dapet duit deh gua hahaha.. amiinnn..
            gue salut sama temen-temen gua yang udah pada bisa nulis di blog, bahkan ada yang udah nerbitin buku. Itu tuh yang menjadi inspirasi gua. gua pengen tuh kayak mereka, iseng nulis di blog, banyak peminat, trus nerbitin buku deh, kan kali aja gua bisa dikenal sm orang-orang #ngimpi haha. pengen banget gua sharing sama mereka tuh, sama penulis-penulis terkenal. ya cari-cari ilmu lah biar tulisan gua ini banyak yang baca. kalo banyak yang baca kan enak tuh gua jadi semangat lagi nulisnya nanti hehehe.
            udah ah, jadi ngawur begini tulisan gue, ya itu sih kisah gua. makannya gua kasih judul postingan ini dengan judul "susahnya jadi penulis" karena emang susah jadi penulis tuh, ga gampang, sumpah deh!
udah dulu ya para pembaca, nanti gua lanjut lagi cerita ga jelas ini. selamat menikmati ketidak jelasan ini hahah bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar