Social Icons

Pages

Minggu, 28 Juli 2013

Ini alasan gua, apa alasan lo?

Tujuan dari orang-orang membuat blog itu bermacam-macam, ada yang sebagai diary elektroniknya, ada yang dijadikan sebagai ajang promosi, ada juga yang hanya sekedar ikut-ikutan biar terkesan gaul.

Nah kalo gue sendiri, gua buat blog dengan niat utk gua jadikan sebagai diary elektronik gua. Karena apa? Ada beberapa alasan yang gua pegang nih. pertama hemat kertas, loh kok hemat kertas? Ya memang! Coba kalo gua nulis diary pake buku diary, itu kan pake kertas tuh. Nah kertas itu kan terbuat dari kayu sebuah pohon kan? Nah bayangin berapa pohon yang gua habiskan cuma buat nulis diary? Banyak men! Makanya nih blog gua buat agar gua ga boros kertas. Ya secara ga langsung gua ngebantu buat menyelamatkan bumi, pengurangan penebangan pohonlah hehe.

Kedua, hemat duit. Kenapa? Karena kalo beli buku diary kan pake duit tuh. Belum lagi beli pulpen atau pensilnya, duit lagi kan? Hahaha mending nulis di blog deh, cuma butuh koneksi internet aje, buat berhubungan sm mbah google. Hehe..

Nah itu tuh alasan gua buat blog ini nih, kalo lo semua apa alasannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar